Ini Keuntungan Mendaftar Driver Grab dengan KUDO

Anda mau mendaftar jadi driver Grab? Caranya mudah, kok! Anda bisa mendaftar langsung di kantor terdekat di kota Anda. Tapi, jika Anda tak mau repot, Anda bisa daftar Grab driver KUDO. Caranya mudah dan ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mendaftar jadi driver Grab dengan aplikasi ini.

Syarat-Syarat Menjadi Driver Grab

Untuk menjadi driver grab, terlebih dahulu Anda harus memenuhi semua persyaratannya. Persyaratan tersebut terdiri dari fotocopi KTP domisili Jabodetabek, fotocopi SIM C, memiliki sepeda motor, membawa surat keterangan sehat dari rumah sakit, paham rute sekitar Jabodetabek, serta sanggup membawa pelanggan di sekitar Jabodetabek.

Syarat lainnya, usia maksimal adalah 55 tahun. Selain itu Anda juga harus membayar topup saldo sebesar Rp100.000,-. Syarat-syarat tersebut bisa langsung diantarkan ke kantor Grab terdekat. Selain mendaftar langsung ke kantor Grab atau menggunakan website resmi Grab, Anda juga bisa menggunakan aplikasi KUDO yang kini telah menjangkau Grab.

Keuntungan Mendaftar Driver Grab Menggunakan KUDO

KUDO adalah singkatan dari kios untuk dagang online yang menyediakan apa saja. Mulai dari produk hingga jasa seperti pengisian pulsa atau untuk mendaftar Grab. Jika mendaftar menjadi driver Grab menggunakan KUDO, Anda akan mendapat berbagai keuntungan dan kemudahan, seperti di bawah ini.

  1. Kemudahan Informasi

Jika Anda mendaftar sebagai driver Grab menggunakan aplikasi KUDO, Anda akan lebih mudah mendapatkan informasi yang berkenaan dengan pendaftaran Grab. Mulai dari persyaratan seperti apa saja yang harus diserahkan dan batas usia maksimal hingga bisa mengisi formulir pendaftaran langsung.

Jika semua persyaratan sudah lengkap dan Anda juga telah mengisi formulir, yang perlu Anda lakukan tinggal menyerahkan berkas lamaran ke kantor Grab terdekat. Setelah itu Anda hanya perlu menunggu hasil tes administrasi.

  1. Konfirmasi Kelulusan via SMS atau Aplikasi

Jika Anda mendaftar menggunakan KUDO dan telah menyerahkan semua berkas, Anda tinggal menunggu hasil tes administrasi yang akan diberitahukan via SMS. Setelah mendapatkan hasil dan ternyata Anda lolos, selanjutnya Anda akan diberitahukan lokasi tes safety riding. Jadi, Anda tak perlu bolak-balik ke kantor Grab hanya untuk informasi ini.

Jika ternyata Anda lolos tes safety riding, lagi-lagi Anda akan diberikan konfirmasi lewat SMS atau aplikasi. Setelah itu Anda akan diberikan user ID dan password. Jika sudah mendapatkan kedua hal ini, Anda sudah resmi menjadi driver Grab dan bisa mulai bekerja.

  1. Promo Grab

Ada satu lagi nih, kelebihan jika Anda menjadi agen KUDO dan mendaftar driver Grab menggunakan aplikasi KUDO. Anda bisa mengikuti promo Grab yang berhadiah umroh bersama pasangan untuk 2 orang dan sepeda motor Scoopy untuk 3 orang.

Cara mendapatkan hadiah promo ini sangat mudah! Anda cukup merekrut sebanyak-banyaknya orang untuk jadi mitra pengemudi Grab. Tapi, ada syarat yang mesti Anda penuhi untuk ikut promo Grab yang dilakukan di KUDO ini, ya!

Syarat pertama adalah Anda harus merupakan seorang mitra KUDO aktif. Orang yang Anda rekrut telah melengkapi semua persyaratan termasuk SKCK. Syarat lain, Anda harus merekrut pengemudi Grab minimal 450 orang. Sepertiga dari jumlah itu haruslah pengemudi Grabcar.

Ingat! Promo ini hanya berlaku hingga akhir Desember 2017 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada 5 Januari 2018 lewat aplikasi KUDO pada menu berita, sms, atau telepon KUDO.

Anda tinggal memilih, mau daftar menjadi pengemudi Grab secara langsung dengan mendatangi kantornya atau daftar Grab driver KUDO. Semua keputusan ada di tangan Anda. Tapi, Anda yakin mau melewatkan kesempatan dapat hadiah umroh dan motor Scoopy? Yakin?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *